DICKY IBROHIM
Jasa Pembuatan Website SEO Expert

Cara atasi email domain dianggap SPAM

melakukan pengaturan email domain ([email protected]) dengan benar dan sempurna

Cara atasi email domain dianggap SPAM dengan mengatur email domain ([email protected]) dengan benar dan sempurna

Email domain adalah solusi anda lebih dipercaya. Email adalah alat komunikasi yang sempurna dan wajib anda miliki untuk bisnis. Kita bisa membuat email gratis di gmail.com, yahoo, serta yang lain. Tapi email gratisan siapapun bisa membuat termasuk orang yang tidak bertanggungjawab.

Email domain menjadi solusi pembeda dimana anda tidak lagi tampil menggunakan email gratis misal: [email protected], [email protected], [email protected], dan lainnya.

Dengan email domain, anda akan memiliki email dengan domain situs anda sendiri, misal: [email protected]cleova.com, atau [email protected]

Email domain hanya bisa dibuat oleh pemegang domain itu sendiri sehingga lebih aman dan terpercaya dibandingkan menggunakan email gratisan yang bisa dibuat siapa saja. Tapi…

Email domain dan email gratisan yang di atur dengan salah atau tidak sempurna pada website akan tampak seperti SPAM, Email berbahaya, atau Email tiruan.

Naasnya, banyak pemiliki toko online mengalami seperti itu. Email yang mereka kirim dengan email domain masuk ke dalam SPAM secara otomatis jika tidak di beri pengecualian. Kadang juga dianggap berbahaya.

Memang sih membuat website itu sekarang lebih mudah, tapi perlu anda tau website yang dibuat oleh anda dengan mengikuti panduan di Internet ataupun di buat asal tampil bagus bukanlah hal yang menguntungkan. Kami merekomendasikan layanan Jasa pembuatan website terbaik kami dimana anda tidak perlu memikirkan pengaturan lainnya seperti email domain, dan dukungan ahli ketika terjadi kendala.

Email jika masuk SPAM artinya secara umum pernah melakukan hal buruk berupa mengirim sesuatu yang tidak disukai, melanggar cara normal, dan sebagainya. Lihat ini:

Spam

Gambar diatas adalah ketika admin melaporkan email SPAM. Mengkonfigurasi email domain yang salah tentu akan dianggap SPAM dan mendapatkan label seperti itu otomatis. Anda mengirim email dengan email domain yang buruk pengaturannya, maka akan masuk ke folder SPAM pada email tujuan = merugikan.

Contoh peringatan lain seperti ini:

Warning, Cara atasi email domain dianggap SPAM Email berbahaya

Email berbahaya

Bayangkan anda sedang berbisnis, lalu calon pembeli di beritahu email tagihan merupakan email mencurigakan atau berbahaya oleh Gmail dari Google yang sangat terpercaya saat ini. Tentu mereka kuatir bahkan berpotensi membatalkan pesanan karena tidak ingin menjadi korban.

Pengaturan email domain yang sempurna akan nampak seperti email normal yang di identifikasi terpercaya oleh Gmail sehingga tidak di beri label peringatan di email tujuan.

Di layanan Jasa pembuatan website kami, layanan mengatur EMAIL DOMAIN secara sempurna diberikan secara gratis. Jika ada yang lengkap fiturnya, memiliki dukungan ahli, terima jadi, dan tidak menjual privasi anda, kenapa memilih yang lain?.

Kontak kami bisa anda temukan di Menu navigasi “KONTAK“. Kami yakin anda tidak ingin susah-susah mencari Cara atasi email domain dianggap SPAM.