Cara membuat toko online tampil di Google shopping

Cara membuat toko online tampil di Google shopping tidaklah sulit dengan toko online yang dibuat dari layanan jasa pembuatan toko online terbaik CLEOVA. Anda tinggal memasukan produk dan sedikit mengisi beberapa bagian agar dapat tampil di Google shopping.

Google shopping adalah layanan Google Merchant yang menampilkan produk kita langsung di pencarian Google dengan menampilkan gambar dan harga.

Tampil lebih mencolok dapat membantu meningkatkan minat calon komsumen yang sedang mencari produk serupa.

Tidak semua situs dapat tampil disini. Seperti yang kita lihat, hanya situs-situs besar terpercaya yang terlihat memamerkan produk di Google shopping. Ini benar-benar kesempatan emas untuk Anda bersama kami secara hemat dan profesional.

Kita dapat mengakses langsung Google Shopping: https://www.google.com/shopping atau mengakses dari Google seperti biasanya dan klik menu “Shopping/Belanja“.

Cara membuat toko online tampil di Google shopping, Cara daftar Google shopping, cara membuat toko online tampil di Google shopping

Produk juga dapat muncul dihasil pencarian umum dengan iklan Google shopping. Ini adalah tips terbaik sekaligus menjadi awan segar ditengah ketatnya persaingan penjualan digital baik dari website, iklan Google, atau dan Google bisnis listing.

Memiliki fitur ini dapat lebih menghemat biaya promosi, lebih dipercaya, lebih unggul, dan lebih menarik minat.

Toko online yang tampil di Google Shopping juga sangat bagus dikombinasikan dengan iklan Google shopping, Iklan Google penelusuran web, hasil penelusuran website secara natural (SEO), dan Google bisnis (peta bisnis).

Apakah membuat toko online tampil di Google shopping sulit?

Tidak perlu repot mengatur hal sulit!, Buat toko online brand terbaikmu hanya bersama kami CLEOVA (Jasa pembuatan toko online SEO). Situs Anda dapat merequest fitur ini untuk keuntungan lebih besar!