Cara mengatasi iklan Google ditolak karena software berbahaya atau software yang tidak diinginkan (malware)

Kami menyediakan jasa perbaikan website ditolak iklan Google atau Google Ads dengan keterangan software berbahaya atau software yang tidak diinginkan (malware).

Contoh keterangan website ditolak iklan Google

Di Tolak Iklan Google Ads karena malware, Campaign removed Disapproved: Malicious or unwanted software
  • Campaign removed Disapproved, Malicious or unwanted software
  • Software berbahaya atau software yang tidak diinginkan

Bagaimana website Anda dapat terinfeksi malware?

Jika Anda membuat website (khususnya dengan CMS WordPress), hal dibawah ini mungkin berlaku:

  1. Anda menggunakan plugin atau tema bukan dari situs resmi. Kode jahat yang disisipkan dapat menyebar dan menginfeksi seluruh web Anda.
  2. Plugin atau tema resmi namun tersisipi atau disisipi kode jahat pengembang. Kami belum pernah menemukan kasus ini apalagi sekarang sudah banyak pengembang profesional yang dapat dipercaya. Mereka mungkin akan berpikir ribua kali untuk melakukan hal ini.
  3. Menggunakan jasa install plugin atau tema berbayar yang tidak jujur. Saat ini banyak kita temui jasa install plugin atau tema. Mereka mungkin tidak sepenuhnya jujur kode mereka murni dari pengembang. Selain itu potensi suspend sangat tinggi oleh pengembang asli jika melanggar kebijakan lisensi.
  4. Keamanan hosting yang lemah
  5. Kelalaian pengelola website. Misalkan percaya sepenuhnya hanya dengan memasang SSL maka situs 100% aman padahal kenyataannya tidak demikian. Membuka directory listing, dan lainnya
  6. Menggunakan sumber terbuka. Kita tau WordPress adalah projek terbuka, plugin dan temanya kebanyakan juga demikian. Semua orang dapat melihat kode asli dan mencari celah atau cara melakukan tindakan yang tidak kita harapkan.
  7. Tidak melakukan pembaruan. Meski Anda menggunakan kode asli dari pengembang, anda tetap harus rajin memperbarui. Tidak jarang terdapat kasus kode mengandung celah keamanan yang dapat mencelakai website bisnis kita. Salah satu cara mengatasinya adalah memperbaiki di versi selanjutnya.
  8. Menggunakan username dan password yang mudah ditebak atau di pecahkan. Saat ini kejahatan online sangat berkembang pesat. Mereka kadang tidak menggunakan cara manual untuk melakukan aksinya.
  9. Masih banyak kemungkinan lain

Dampak website terinfeksi malware

Situs Anda dapat dimanipulasi

Beberapa jenis serangan dapat mengubah seluruh situs Anda menjadi sesuai keinginan penyerang. Misalkan serangan japanese Keyword hack.

Japanese keyword hack

Selain itu juga ada juga serangan untuk menghapus seluruh isi website (contoh nyata), memberikan penyerang dengan hak administrator (contoh), dll.

Reputasi bisnis rusak

Ketika pengunjung atau pelanggan mengetahui situs Anda terinfeksi, maka menurun bahkan hilanglah kepercayaan mereka tentang situs Anda. Ini akan membuat kerugian yang sangat besar.

Ditolak iklan Google dan media iklan digital ternama

Iklan Google, Iklan FB Ads, dan lainnya merupakan cara mempercepat website kita melambung dan mendapatkan pelanggan. Mereka dapat menargetkan dimana iklan ditampilkan dan untuk siapa dengan kriteria lebih spesifik.

Jika situs atau website Anda terdeteksi malware, maka Anda tidak akan dapat menggunakan layanan mereka. Alasannya adalah: Ini dapat merusak reputasi mereka (dan juga reputasi Anda). Mereka tidak ingin mengambil risiko melakukan itu hanya demi perusahaan Anda.

Contoh penolakan iklan Google:

  • Campaign removed Disapproved: Malicious or unwanted software
  • Software berbahaya atau software yang tidak diinginkan
Di Tolak Iklan Google Ads karena malware, Campaign removed Disapproved: Malicious or unwanted software

Kami menawarkan jasa untuk mengatasi iklan Google di tolak karena software berbahaya atau software yang tidak diinginkan (Campaign removed Disapproved: Malicious or unwanted software)

Anda tidak perlu susahpayah mencari cara mengatasi masalah serius ini. Kami akan mencoba mengatasinya untuk bisnis Anda. Kami memberikan garansi uang kembali 80% jika gagal (sisanya untuk perbaikan yang sudah dilakukan).