Cara promosi jitu langsung ke layar ponsel dan komputer

Salam hormat untuk Cleover. Kali ini kita akan membahas sedikit tentang cara promosi jitu modern atau kekinian. Pernahkah kamu menerima pesan WhatsApp dan ponsel berdering?. Yap!. Seperti itu cara promosi jitu yang kita bicarakan. Pemberitahuan langsung ditampilkan di layar ponsel atau komputer (laptop/ pc) pengikut.

Cara kerjanya simple agar promosi kita dapat muncul ke layar ponsel seseorang sehingga setiap kita mengirim promosi atau pesan, maka ponsel berdering dan menampilkan informasi yang menggugah klik.

  1. Pastikan memiliki website dan aplikasi yang mendukung fitur ini. Anda dapat menggunakan jasa pembuatan website terbaik kami (klik)
  2. Pastikan orang lain mengunjungi aplikasi atau website kita. Untuk mendapatkan pengunjung dengan potensi minat tinggi dengan lebih cepat, Anda dapat memanfaatkan jasa iklan Google
  3. Kita munculkan buat sebuah penawaran khusus sehingga pengujung tertarik
  4. Pelanggan menekan tombol langganan, ya atau setuju.
  5. Kita dapat mengirim promosi spesial untuk mereka kapan saja saat online.

Berikut ini salah satu klien kami. Memiliki 1.3 K atau 1300 pengikut (13 juni 2020) meski belum begitu lama mengaktifkan fitur ini. Ketika klien kami mengirim promosi atau informasi menarik lainnya, maka ponsel-ponsel pengikut akan berdering dan menunjukan notifikasi teks, deskripsi pendek, gambar (opsional), dan ketika di klik diarahkan ke halaman tertentu.

Promosi lebih maksimal

Bayangkan betapa powerfulnya cara ini. Ketika kita mendapatkan pengikut dengan ketertarikan tinggi pada produk kita, maka cepat atau lambat mereka akan merasa dekat dengan bisnis yang kita kelola dan lebih percaya. Dari 1300 pengikut, kita lihat gambar diatas belum ada yang mencabut izinnya (mereka senang dan tidak keberatan). Mereka semua berpotensi tinggi diubah menjadi klien Anda jika dilakukan dengan sempurna.

Risiko promosi jitu langsung ke layar ponsel dan komputer

Banyak situs besar sudah melakukannya. Tokopedia, Bukalapak, Shopee, portal berita, dll. Mereka akan selalu berusaha agar menjadi paling dekat dan dipercaya pengunjung. Anda seharusnya melakukan hal yang sama agar lebih berkembang. Tetapi Anda harus menghindari beberapa hal:

  1. Mengirim terlalu sering dalam waktu berdekatan. Ini akan membuat sebagian orang merasa terganggu
  2. Mengirim pada jam yang tidak tepat. Bayangkan jam pergi kekantor Anda mengirim promosi. Kemungkinan terbaca sedikit karena lebih fokus mengendarai kendaraan dijalan.
  3. Mengirim topik yang tidak relevan.
  4. Mengirim sesuatu yang tampaknya ilegal atau berbahaya. Jangan lakukan itu.

Belum memiliki website handal?. Gunakan jasa pembuatan website kami: CLEOVA