DICKY IBROHIM
Jasa Pembuatan Website SEO Expert

Data Recovery Raid : EaseUS RAID Data Recovery Solusi Atasi data terformat/ terhapus

Data Recovery Raid : EaseUS RAID Data Recovery Solusi Atasi File terformat/ terhapus dengan aman dan cepat

Data Recovery Raid : Tutorial RAID Data Recovery paling ampuh saat ini

Data Recovery Raid dengan easeus terbaru versi PRO- Tutorial praktis untuk cara memulihkan data dari RAID dengan software EaseUS RAID recovery untuk RAID0, RAID1, RAID5, & RAID10 secara lebih efektif.

Data Recovery Raid dengan EaseUS RAID Data Recovery telah mendukung operasi sistem= Windows Vista/7/8/10/ Windows 2000/ Windows 2003, Windows 2008 di dukung oleh software EaseUS RAID recovery

Kenapa memilih Data Recovery Raid dari EaseUS RAID Data Recovery?

Data Recovery Raid sangat penting. RAID memberikan kinerja tinggi kepada pengguna komputer, terutama pengguna server. Tetapi terkadang, itu juga bisa membawa banyak masalah bagi Anda. Sebagai contoh, ketika Anda menderita kehilangan data pada disk RAID atau drive yang disebabkan oleh sistem crash, serangan virus, atau kegagalan daya / lonjakan, semuanya akan menjadi mengerikan! Karena pemulihan data RAID bukanlah pekerjaan yang mudah. Tapi jangan khawatir! Jika Anda beruntung membaca artikel ini, Anda dapat belajar cara memulihkan data dari RAID dengan mudah di sini.

Pengenalan Data Recovery Raid :

Pengetahuan umum tentang RAID

Sebelum mulai memperkenalkan Data Recovery Raid dengan tutorial pemulihan data RAID/ RAID data recovery, mari kita pelajari beberapa pengetahuan dasar tentang RAID terlebih dahulu agar kita mendapatkan gambaran tentang diskusi kita kali ini.

RAID adalah akronim untuk Redundant Array of Independent Disks. Menawarkan toleransi kesalahan (kemampuan sistem untuk terus melakukan fungsi bahkan ketika satu atau lebih hard disk drive telah gagal) dan perlindungan lebih tinggi terhadap kehilangan data daripada satu hard drive. Keuntungan lain dari RAID adalah bahwa banyak disk yang bekerja bersama meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan.

Tingkat RAID berbeda-beda

RAID 0Striped Disk Array tanpa Toleransi Kesalahan: Menyediakan striping data (menyebarkan blok dari setiap file di beberapa disk drive) tetapi tidak ada redundansi. Ini meningkatkan kinerja tetapi tidak memberikan toleransi kesalahan. Jika satu drive gagal maka semua data dalam array hilang.

RAID 1Mirroring Volume: Menyediakan mirroring disk. Level 1 menyediakan dua kali tingkat transaksi membaca dari disk tunggal dan tingkat transaksi tulis yang sama dengan satu disk.

RAID 5 Block Interleaved Distributed Parity: Menyediakan striping data pada level byte dan juga informasi koreksi kesalahan stripe. Ini menghasilkan kinerja yang sangat baik dan toleransi kesalahan yang baik. Level 5 adalah salah satu implementasi RAID yang paling populer.

RAID 10 (atau RAID 0 + 1)A Mirror of Stripes: Bukan salah satu dari level RAID asli, dua strip RAID 0 dibuat, dan cermin RAID 1 dibuat di atasnya. Digunakan untuk mereplikasi dan berbagi data di antara disk.

Bagaimana melakukan pemulihan data RAID / Data Recovery Raid dengan software EaseUS RAID recovery?

Untuk memulihkan data dari drive raid, software EaseUS RAID recovery profesional sangat membantu untuk anda! Perangkat lunak pemulihan EASEUS, perangkat lunak pemulihan data terbaik, memberikan Anda solusi pemulihan data RAID lengkap pada platform Windows. Dengan software EaseUS RAID recovery profesional, Anda bisa melakukan Data Recovery Raid dan mendapatkan kembali data yang sempat hilang di RAID0, RAID1, RAID5, RAID10, dll. Sekarang Anda dapat mempelajari tutorial mendetail.

Jangan lupa, tutorial Data Recovery Raid : Tutorial EaseUS RAID Data Recovery ini menggunakan versi Professional/ Berbayar. Apalah arti harga jika semua data penting yang hilang anda dapatkan lagi.

Data Recovery Raid,Tutorial EaseUS RAID Data Recovery
Data Recovery Raid,Tutorial EaseUS RAID Data Recovery

Langkah 1. Jalankan EaseUS Data Recovery Wizard untuk memulaiData Recovery Raid. Pilih lokasi penyimpanan disk tempat Anda kehilangan data dan klik “Scan“.

Data Recovery Raid,Tutorial EaseUS RAID Data Recovery
Langkah 1 dalam Data Recovery Raid

Langkah 2. EaseUS Data Recovery Wizard akan memulai quick scan terlebih dahulu. Setelah quick scan selesai, pemindaian mendalam (deep scan) akan secara otomatis diluncurkan untuk menemukan lebih banyak file. Ini adalah Data Recovery Raid paling memerlukan waktu lama (Tergantung ukuran disk)

Data Recovery Raid,Tutorial EaseUS RAID Data Recovery
Langkah 2 dalam Data Recovery Raid

Langkah 3. Setelah scan, pilih file yang ingin Anda pulihkan berdasarkan jenis file dari hasil pemindaian. Klik tombol “Recover” untuk memulihkan file yang dipilih. Untuk melakukan Data Recovery Raid, Anda sebaiknya memilih lokasi yang berbeda daripada hard drive asli untuk menghindari timpa data.

Data Recovery Raid,Tutorial EaseUS RAID Data Recovery
Langkah 3 dalam Data Recovery Raid

Melakukan Data Recovery Raid secara asal / pemulihan data RAID secara acak dapat menghasilkan hasil yang mengerikan, jadi harap gunakan perangkat lunak pemulihan EaseUS RAID yang andal dan ikuti panduan di atas untuk mengelola tugas dengan aman. Dan di sini saya daftar beberapa tingkat RAID yang umum digunakan dan memperkenalkan kelebihan masing-masing. Semoga bermanfaat bagi Anda untuk memilih yang terbaik untuk Anda dengan menilai kebutuhan Anda.

Perangkat Lunak Pemulihan Data Mengatasi Masalah kehilangan Data Anda – Cara mengembalikan data hilang

Data Recovery Raid: Perangkat lunak pemulihan data profesional benar-benar dapat banyak membantu Anda dalam menangani kasus kehilangan data. Pernahkah Anda mengalami masalah seperti itu ketika Anda menyalakan komputer dan menemukan bahwa virus telah menghapus semua data? Mungkin Anda bahkan telah menghapus beberapa file, tetapi kemudian Anda menemukan bahwa Anda sangat membutuhkannya untuk bekerja? Semua ini adalah masalah yang sangat nyata dan perangkat lunak pemulihan data terbaik adalah solusi tak terpisahkan untuk memulihkan file yang hilang. Untuk menyelesaikan masalah ini, kita perlu melakukan Data Recovery Raid.

Dengan menggunakan Software Data Recovery Raid (perangkat lunak pemulihan data), Anda dapat memulihkan file yang dikompresi dan bahkan dienkripsi. Anda dapat melakukan pemulihan data pada email yang dihapus, memulihkan file dari hard drive yang terletak di dalam jaringan atau membuat file gambar dari hard drive Anda untuk pemulihan data yang lebih mudah. Dengan generasi terbaru dari perangkat lunak pemulihan data Anda juga dapat memulihkan file yang telah dihapus dari keranjang sampah Anda, file yang telah menjadi rusak atau file yang disimpan pada hard drive, CD atau DVD yang telah mengembangkan bad sector. Lakukan Data Recovery Raid dengan software yang mampu menjamin kinerjanya seperti menggunakan perangkat lunak EaseUS RAID Data Recovery

Tambahan untuk Perangkat Lunak Pemulihan Data

Perangkat lunak Data Recovery Raid/ pemulihan data saat ini biasanya mendukung beberapa jenis hard drive dan media yang dapat dilepas, termasuk drive USB, CD, dan sebagainya. Namun masalah yang paling dikhawatirkan adalah bahwa perangkat lunak pemulihan data pada hari-hari ini harus mudah digunakan. Terus terang, Data Recovery Raid software/ perangkat lunak saat ini sangat ramah bagi pengguna. Siapapun, baik amatir maupun ahli, semua dapat mencobanya dan melakukan proses pemulihan data secara mandiri.

Catatan: Jangan pernah menginstal perangkat lunak pemulihan data pada drive yang Anda coba pulihkan datanya. Selalu menginstal dan menjalankan perangkat lunak pemulihan data pada drive yang terpisah, atau membuat disk bootable pemulihan data menggunakan CD / DVD, hard disk eksternal atau flash drive untuk memulihkan data yang hilang.

Data Recovery Raid – Perangkat Lunak Pemulihan Data Tingkat Lanjut Yang Sangat Tinggi & Terbaik

Berikut ini adalah perangkat lunak Data Recovery Raid/ pemulihan data tingkat lanjut – EaseUS Data Recovery Wizard versi GRATIS adalah perangkat lunak pemulihan data terbaik yang mendukung berbagai sistem file termasuk FAT, FAT16, FAT32 dan NTFS. Lebih lanjut, ia dapat memulihkan file yang dikompresi dan dienkripsi pada NTFS, folder hilang, partisi hilang dan banyak lagi. Ini dapat mengembalikan data yang dihapus oleh pengguna atau aplikasi, virus, kegagalan daya dll, serta data dari drive yang telah diformat. Ini mencoba untuk mencari, memulihkan dan mengembalikan data yang hilang bahkan jika komputer Anda memiliki korupsi sistem file yang parah.

Memiliki fungsi yang sama persis seperti EaseUS Data Recovery Wizard versi gratis, Data Recovery Raid EaseUS Data Recovery Wizard versi profesional – juga mendukung pemulihan dari volume dinamis dan partisi yang menggunakan sistem file EXT2 / EXT3. Jika data Anda yang hilang lebih besar dari 2GB, Anda akan membutuhkan Data Recovery Wizard Professional.

Data Recovery Raid / Perangkat lunak pemulihan data ini sangat membantu dalam kasus hilangnya data berikut:

  1. Hard Drives yang telah diformat.
  2. Kerusakan atau kehilangan struktur sistem file kritis.
  3. Penghapusan file tidak disengaja.
  4. Kehilangan file tanpa alasan.
  5. Penonaktifan sistem atau aplikasi yang tidak terduga.
  6. Virus komputer dan infeksi cacing atau korupsi.
  7. Masalah boot-up.
  8. Struktur partisi rusak atau dihapus.
  9. Kerusakan karena kegagalan daya atau lonjakan arus.
  10. Berbagai macam file Sistem corrupt

Download Data Recovery Raid, EaseUS RAID Data Recovery Versi Gratis/ Trial/ Profesional di:

https://www.easeus.com/resource/data-recovery-software.htm

80%
Data penting berhasil kembali

Apakah Data Recovery Raid ini berhasil membantu Anda?

Jika anda sudah menggunakan versi trial/ Profesional, Isi ulasan ini. Ulasan ini akan kami tutup setelah jumlahnya 100

  • Design

Leave A Reply

Your email address will not be published.