DICKY IBROHIM
Jasa Pembuatan Website SEO Expert

Mengubah Website Menjadi Aplikasi Android

Mengubah Website Menjadi Aplikasi Android dan tampil di Playstore

Mengubah Website Menjadi Aplikasi Android dan tampil di Playstore Gratis

Mengubah Website Menjadi Aplikasi Android dan tampil di PlayStore merupakan cara terbaik untuk mengoptimalkan pengguna smartphone. Pengguna smartphone yang besar menjadi potensi yang menggiurkan.

Ada setidaknya 4,39 miliar pengguna internet pada tahun 2019, meningkat 366 juta (9 persen) bila dibandingkan tahun sebelumnya.  – wearesocial.com

Rata-rata, pengguna internet menghabiskan 6 jam dan 42 menit online setiap hari. Di dalamnya termasuk melakukan transaksi mencari informasi dan jual beli.

Bisnis anda lebih handal dan dipercaya dengan aplikasi mobile!.

jika anda tau, pengguna smartphone yang besar juga menggunakan playstore. Playstore adalah marketplace aplikasi handal saat ini. Ini menjadi peluang emas untuk bisnis anda masuk dan tampil di playstore terdepan!.

Website atau toko online anda dapat di install layaknya aplikasi dan bisa mengirimkan sebuah promosi langsung ke smartphone pengguna dengan dering dan gambar atau teks.

Kami membuatnya profesional tanpa iklan atau credit yang mengurangi citra anda. Ini kesempatan anda mendapatkan fitur super!. Tanpa perlu biaya tambahan sepeserpun, anda berhak menerima bonus website dalam bentuk aplikasi android senilai 1.5 juta GRATIS!.

Anda juga bisa mengelola komentar atau rating yang masuk pada aplikasi anda!. Anda juga bisa mengirim promosi gambar, teks, disertai dering untuk promo super optimal ke smartphone pengguna.

Ini sangat luar!. TIDAK ADA BIAYA bulanan atau tahunan. Fitur tampil di playstore akan tetap aktif selama website anda aktif!.

Jasa Website terpercaya, Jasa website, Jasa SEO, Jasa Web, jasa website, Mobile

Leave A Reply

Your email address will not be published.