DICKY IBROHIM
Jasa Pembuatan Website SEO Expert

Penyedia hosting/ VPS bebas DMCA

Review beberapa penyedia hosting dan VPS bebas DMCA atau DMCA ignored hosting

Hosting bebas DMCA atau VPS bebas DMCA akan dibahas di halaman review ini. Yuk baca!.

Kita kali ini membahas sesuatu yang terlihat hampir tidak mungkin di muka umum tapi ada. Sebelum kita lanjut, sebaiknya anda cari tau dulu tentang DMCA (Digital Millennium Copyright Act) disini. Dengan adanya DMCA, tulisan atau karya lain kita di internet lebih aman dari plagiat. Ketika tulisan atau karya kita di copy secara membabi buta, kita bisa laporkan ke DMCA dan melakukan take down agar ditegur dan hasil plagiat di hapus secara legal.

Untuk melaporkan DMCA karena artikel atau karya digital asli buatan anda di copy tanpa izin, anda bisa melakukannya secara gratis ataupun berbayar. Yang gratis mungkin lebih lama namun terbukti ampuh juga. Misal, jika pelanggaran terjadi di area Google, anda bisa melaporkannya disini GRATIS.

Jika anda ingin membayar jasa take down untuk hasil lebih handal oleh ahlinya, anda bisa menggunakan layanan misal: DMCA.

Tapi tunggu dulu!, ternyata ada layanan hosting bebas DMCA atau VPS bebas DMCA. Mereka membiarkan situs/ layanan anda tetap ada meski anda meski dilaporkan dan ditegur DMCA. Kali ini kita akan review beberapa yang secara langsung menyebutkan tentang ini.

Penyedia hosting/ VPS bebas DMCA dari BLUEANGELHOST

Layanan hosting dan cloud VPS blueangelhost dapat anda akses di: blueangelhost.com. Mereka menuliskan secara jelas bahwa “100% DMCA Ignored“.

BlueAngelHost

Mereka menjelaskan secara tertulis tentang apa itu Offshore Hosting dan untuk apa Offshore Hosting. Disana mereka menjelaskan bahwa situs yang yang ingin melewati hukuman terkait hak cipta yang dikenal DMCA dapat menggunakan jenis Offshore Hosting ini. Ini bisa terjadi karena letak server tidak berbasis di US.

Harga termurah di layanan ini pada 5 September 2019 adalah $2.75/ bulan

Penyedia hosting/ VPS bebas DMCA dari FLAUNT7

Situs pada review ke-2 adalah Flaunt7. Anda bisa mengakses penyedia tersebut di: flaunt7.com. Di halaman utamanya juga menjelaskan komitmen mereka menjaga anda dari apapun yang terjadi termasuk DMCA, pemerintang, otoritas, dan pesaing.

Flaunt7

Harga yang ditawarkan mulai $00.99 perbulan (pada 5 September 2019).

Sekian 2 review Penyedia hosting/ VPS bebas DMCA atau Hosting/ VPS yang mengabaikan DMCA. Meskipun demikian, kami menyarankan anda untuk tetap mematuhi dan menghargai hak cipta dengan izin ke pemilik sah.

Semoga Review Penyedia hosting/ VPS bebas DMCA bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Salam sukses.