Lindungi gambar di websitemu agar tidak dapat dimuat langsung di website lain

Hai, apa kabar?. Pasti hebat hari ini. Kali ini kita akan memberitahumu tentang bagian dari perlindungan yang dapat Anda nikmati ketika membuat website dilayanan kami. Kami akan mengaturnya agar Anda tinggal menggunakannya saja.

Ketika Anda mengunggah produk Anda ke toko online, mungkin beberapa menit kemudian ada web lain memuat gambarmu disana untuk keuntungan mereka sendiri. Yah, inilah salah satu penyimpangan online yang banyak diresahkan saat ini.

Namun kita tidak serta merta dapat menghentikan mereka. Salah satu untuk meminimalikan kerugian akibat aktifitas itu adalah melindungi gambar kita agar tidak dapat dimuat langsung di website lain.

Jika Anda mengunggah gambar di website A, kemudian pemilik website B mengcopy begitu saja gambar dan memuatnya di website B, maka Anda akan rugi sumber daya server Anda dan juga mungkin justru kalah ranking di pencarian. Jadi, perlindungan akan membuat gambar yang di copy paste langsung seperti itu akan broken di website lain.

Ingat, perlindungan ini hanya berlaku jika gambar dimuat langsung dari URL gambar yang ada di website kita.

Berbeda kasus bila website Anda di unduh lalu diunggah ulang di website lain, Anda perlu melakukan take down agar halaman yang mencuri konten Anda hilang selamanya dari hasil penelusuran ketika laporan Anda valid.

Photo by Towfiqu barbhuiya on Unsplash

jasa pembuatan website terbaik, jasa web, jasa website, jasa website terbaik, jasa website full support, jasa pembuatan website, jasa pembuatan website full support

DICKY IBROHIM

Saya adalah wisudawan terbaik Fakultas Ilmu Komputer pada wisuda ke 67 dari Universitas Swasta terkemuka di Jawa Tengah UDINUS. Saya berharap dapat berbagi banyak hal disini.

Oh ya, Jika Anda ingin memiliki website untuk tingkatkan reputasi bisnis dan penjualan, klik: Jasa pembuatan website full support atau jasa website