DICKY IBROHIM
Jasa Pembuatan Website SEO Expert

Watermark otomatis pada semua gambar di website

Tidak ingin gambar anda digunakan di situs lain?. Tambahkan logo anda di bagian mana saja secara profesional disini tanpa perlu editing tambahan

Bagaimana cara memberi watermark otomatis pada semua gambar di website kita?, mari kita jawab pertanyaan ini. Watermark adalah membubuhkan gambar atau teks pada gambar sehingga orang lain dapat mengetahui bahwa gambar tersebut dibuat oleh perusahaan atau perseorangan si X.

Kenapa watermark otomatis sangat perlu?

Karena kita hidup dengan berbagai tipe manusia. manusia ada yang beretika dan ada yang kurang beretika. Bagi mereka yang beretika, pastinya akan canggung mengambil gambar dari situs orang lain untuk ditempel di situs mereka tanpa memberi tahu sumbernya (kecuali gambar yang didapat berbayar tidak perlu memberikan watermark/ credit).

Nah, bagaimana cara memberi watermark pada gambar?

Ada 3 cara memberi watermark untuk gambar di website anda (wordpress):

  1. Memberi watermark otomatis ketika kita upload atau yang sudah kita upload sebelumnya. Cara ini adalah cara terbaik menghemat waktu dan menciptakan kemudahan secara instan. Kami menawarkan fitur ini untuk anda jika membuat website/ toko online di layanan kami.
  2. Memberi watermark manual yaitu melakukan editing gambar dengan software seperti corel, photoshop atau lainnya sehingga anda harus melakukannya manual (perlu waktu, keahlian, dan kadang perlu membayar software editing yang anda gunakan)
  3. Memberi watermark otomatis dengan website pihak ketiga. Banyak layanan memberi watermark pada gambar secara online (termasuk semi manual karena anda harus lakukan terpisah di website anda dan perlu tindakan lebih. Jika anda pelanggan kami, kami dapat memberikan tips menggunakan layanan seperti ini secara masal dan mudah.

Nah, sekian pembahasan cara memberi watermark pada website secara otomatis. Sekarang dengan layanan kami anda dapat menghemat banyak waktu dan biaya untuk memberi watermark pada gambar anda. Jika ada yang terbaik tanpa report, kenapa anda harus repot-repot?. Chat kami

Jasa pembuatan website terbaik | Jasa pembuatan website full support

Fitur watermark yang disertakan untuk anda coba:

  1. Watermark dapat diatur transparasinya. Mau solid atau trnsparan berapa persen bisa kami atur
  2. Posisi bisa di atur (pojok kanan bawah, pojok kiri bawah, tengah bawah, tengah, samping kiri tengah, samping kanan tengah, atas tengah, atas pojok kiri, atas pojok kanan)
  3. Dapat di eksekusi untuk gambar yang sudah di upload di Media Library (tidak perlu upload ulang)
  4. Ringan dan profesional
  5. Kualitas gambar tetap terjaga

Contoh Watermark:

Watermark Otomatis di website

Watermark Otomatis di wordpress

Watermark Otomatis