DICKY IBROHIM
Jasa Pembuatan Website SEO Expert

Pondok pesantren putri penghafal Alquran di Semarang Terbaik! | PPPNQ

Pondok Pesantren Putri Modern Ni’matul Qur’an (PPPNQ) 

Pengenalan PPPNQ Semarang

Pondok pesantren khusus putri yang di beri nama Pondok Pesantren Putri Modern Ni’matul Qur’an (PPPNQ) ini terletak di Jl. Rejo Mulyo 1 RT04 RW 1, Kel. Wates, Kec. Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah .

Fasilitas Pondok Pesantren putri penghafal Al Qur’an

PPPNQ menyediakan fasilitas lengkap, bersih, tenang, dan nyaman. Untuk memperlancar proses belajar menghafal Qur’an, Kami tau betul harus menyediakan suasana yang mendukung sehingga semua tercapai maksimal.

Foto Sekilas Pesantren Putri Modern Ni’matul Qur’an

Jl. Rejo Mulyo 1 RT04 RW 1, Kel. Wates, Kec. Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah

Tujuan PPPNQ

Tujuan Utama Pondok Pesantren Putri Modern Ni’matul Qur’an (PPPNQ) ini adalah mendidik putri bapak ibu untuk menjadi penghafal qur’an (hafizah Qur’an) yang benar-benar memahami Alqur’an dan mampu mengamalkan di dunia nyata di segala bidang.

Keutamaan menghafal Alqur’an sangatlah tinggi

Jika kita ulas secara dalam, maka tak akan habis mengulas keutamaan atau manfaat menghafal Alqur’an dengan benar. Anda dapat menemukan penjelasan mendetail keutamaan-keutamaan menjadi penghafal Alquran di pengajian-pengajian atau majelis taklim di sekitar anda.

Mereka menjadi keluarga Allah SWT

Sabda Rasulullah s.a.w:”Dari Anas ra. Ia berkata bahwa Rasulullah S.A.W, bersabda, “Sesungguhnya Allah itu mempunyai keluarga yang terdiri daripada manusia.”

Kemudian Anas berkata lagi, lalu Rasulullah s.a.w bertanya: “Siapakah mereka itu wahai Rasulullah.

Baginda menjawab: “Iaitu ahli Quran (orang yang membaca atau menghafal Al- Quran dan mengamalkan isinya). Mereka adalah keluarga Allah dan orang-orang yang istimewa bagi Allah.”

Penghafal Alquran di berikan posisi paling tinggi di surga

“Daripada Abdullah Bin Amr Bin Al Ash ra dari nabi s.a.w, baginda bersabda; Diakhirat nanti para ahli Al Quran di perintahkan, “Bacalah dan naiklah kesyurga. Dan bacalah Al Quran dengan tartil seperti engkau membacanya dengan tartil pada waktu di dunia. Tempat tinggal mu di syurga berdasarkan ayat paling akhir yang engkau baca.”

Memberi Manfaat besar bagi Keluarga

Sabda rasulullah s.a.w.:”Daripada Ali Bin Abi Thalib Karramallahu Wajhah ia berkata, “Barangsiapamembaca Al Quran dan menghafalnya, maka Allah akan memasukkannya kedalam syurga dan memberikannya hak syafaat untuk sepuluh anggota keluarganya di mana mereka semuanya telah di tetapkan untuk masuk neraka.”

Orang tua mendapatkan pahala khusus

Sabda rasulullah s.a.w.:”Daripada Buraidah Al Aslami ra, ia berkata bahawasanya ia mendengar Rasulullah s..a.w bersabda: “Pada hari kiamat nanti, Al Quran akan menemui penghafalnya ketika penghafal itu keluar dari kuburnya. Al Quran akan berwujud seseorang dan ia bertanya kepada penghafalnya: “Apakah anda mengenalku?”.Penghafal tadi menjawab; “saya tidak mengenal kamu.” Al Quran berkata; “saya adalah kawanmu, Al Quran yang membuatmu kehausan di tengah hari yang panas dan membuatmu tidak tidur pada malam hari. Sesungguhnya setiap pedagang akan mendapat keuntungan di belakang dagangannya dan kamu pada hari ini di belakang semua dagangan. Maka penghafal Al Quran tadi di beri kekuasaan di tangan kanannya dan diberi kekekalan ditangan kirinya, serta di atas kepalanya dipasang mahkota perkasa. Sedang kedua orang tuanya diberi dua pakaian baru lagi bagus yang harganya tidak dapat di bayar oleh penghuni dunia keseluruhannya. Kedua orang tua itu lalu bertanya: “kenapa kami di beri dengan pakaian begini?”. Kemudian di jawab, “kerana anakmu hafal Al Quran.”Kemudian kepada penghafal Al Quran tadi di perintahkan, “bacalah dan naiklah ketingkat-tingkat syurga dan kamar-kamarnya.” Maka ia pun terus naik selagi ia tetap membaca, baik bacaan itu cepat atau perlahan (tartil)

Masih banyak lagi keutamaan luar biasa mendidik anak kita menjadi Penghafal Qur’an. Kami pendiri (Pondok Pesantren Putri Modern Ni’matul Qur’an [PPPNQ] ) menyadari betul akan keutamaan-keutamaan memiliki anak yang mampu menghafal Alqur’an dengan baik dan benar.

Mari didik putri kita menjadi penghafal Alqur’an (hafizah Qur’an). Pesantren ni’kmatul Qur’an dengan cara terbaik kami mendidik putri tercinta untuk mampu menghafal, memahami, dan mampu menerapkan dalam kehidupan nyata di segala bidang.

Besar harapan kami, putri tercinta bapak/ ibu di percayakan kepada Kami

Anda bisa menghubungi Pondok Pesantren Putri Modern Ni’matul Qur’an. Pondok Pesantren putri untuk menjadi Penghafal Alqur’an (hafizah Qur’an). Pesantren penghafal Alquran terbaik Semarang, Jawa Tengah di:

Leave A Reply

Your email address will not be published.